7 Alasan sekarang yahudi mustahil dikalahkan

by - January 05, 2019

yahudi
Shutterstock
Berita tentang yahudi yang melekat dengan illuminati, freemansory dan berbagai dinasti keluarga mereka seperti halnya Rothschild, menjadikan yahudi sebagai bangsa yang menyita perhatian dunia.
Sejarah panjang lebih dari 40 Abad mereka menjadikan yahudi menyandang gelar sebagai salah satu bangsa pilihan tuhan, yang sekarang hampir diakui kebenarannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan mudahnya menjumpai keturunan yahudi yang menjadi tokoh terkenal di dunia. Pendiri google dan facebook contoh kecilnya. Produk dari dua raksasa teknologi tersebut bahkan menjadi taman bermain hampir miliaran orang di seluruh dunia.
Di industri film Hollywood yang menjadi kiblat hiburan masyarakat dunia, yahudi juga memiliki bakat putra-putri terbaik didalamnya. Sebut saja Seth Rogen, Joaquin Phoenix sang pemeran joker teranyar hingga Aktris cantik berbakat bernama Natalie Portman.
Tak hanya sampai disitu, dilansir dari improb.com, yang terbaru Mossad menyandang gelar sebagai intelejen terbaik mengalahkan CIA-nya Amerika sang saudara jauhnya. Lebih lanjut, selain kekuatan militer, intelejen serta intelektual yang diperkokoh oleh keharmonisan keturunan yahudi yang kian solid tiap harinya, hal lain yang yang menyebabkan israel sulit dikalahkan saat ini adalah karena kemunduran para musuh.
Bisa dilihat, hampir semua Negara Islam yang mengaku sebagai musuh Yahudi, sekarang malah sedang sibuk memperbaiki masalah di Negara mereka masing-masing serta mengalami kemunduran setiap harinya dan stuck di tempat.
Lebih lanjut, berikut adalah 7 alasan mengapa yahudi mustahil dikalahkan untuk sekarang.

1. yahudi adalah bangsa yang matang

kekuatan yahudi
ReturnOfKings.com
Bisa dibilang yahudi adalah bangsa yang tak pernah tidur. Mereka satu langkah didepan dari bangsa lain dan lebih sigap dalam menghadapi marabahaya. Mereka bahkan mengklaim memikul pundak kewajiban juru selamat mereka di akhir zaman dengan mendahului melakukan akuisisi tanah yang dijanjikan. Yang sekarang, hampir mencakup bekas tanah Palestina tersebut. dan yang terbaru, mereka telah mengklaim bahwa Yerusalem merupakan ibukota Israel.
Meskipun gelombang protes terus diteriakan dunia, hal ini tak memadamkan semangat para Yahudi untuk pergi bahkan gentar dengan cemoohan para tetangganya. Sebaliknya, disaat dunia kembali terlena, mereka dengan lembut mencaplok tanah Palestina secara gradual dan sistematis. Lagi-lagi, karena kedigdayaan keturunan yahudi dan hubungan dekat dengan Amerika membuat negara lain hanya bungkam tanpa perlawanan berarti.

2. Sejarah yahudi yang tak pernah lepas dari pertempuran

yahudi romawi
JewsAndRomans
Sejarah puluhan abad Yahudi sebagai bangsa tertua di dunia, membawa mereka melewati berbagai kebudayaan besar masa lampau. Mulai dari kekaisaran Byzantium, Romawi dan budaya agung Yunani hingga bertahan hidup dari kebringasan tentara Nazi modern menjadikan yahudi sebagai salah satu bangsa yang sudah kenyang dengan peperangan.
Bahkan, sejarah mencatat yahudi sering berurusan dengan bala tentara Romawi di wilayah kekaisaran roma dan hampir membuat malu sang Caesar.
Berawal dari itu, kemauan untuk menjadi bangsa penghasil kebudayaan dan terdepan dalam pendidikan membawa yahudi menuai hasilnya sejak dulu, bukan hanya sekarang saja. Maka tak heran, jika tanah yang dijanjikan oleh nenek moyang mereka (Israel) akan mereka pertahankan apapun dan bagaimanapun resiko yang harus dihadapi.

3. Memiliki bala tentara kelas dunia

tentara israel
INDEPENDENT
Artileri mumpuni nan berteknologi tinggi, memiliki kekuatan militer kelas dunia dan didukung oleh intelejen yang cakap adalah potret kekuatan militer Israel saat ini. Negara kecil yang dikelilingi musuhnya ini bahkan dengan penuh percaya diri dan tanpa gentar sedikitpun berdiri tegap menantang bahaya.
Disamping itu, kepercayaan diri Israel semakin menjadi kala kekuatan militer mereka berada di urutan ke-15 dari 25 kekuatan militer terkuat di dunia menurut Businessinsider. Dengan hanya memiliki jumlah personel militer 718,250 orang, mereka jauh di atas mengungguli negara terbanyak penduduk ke-5 di dunia, Yaitu Brazil yang hanya menempati posisi 17 dengan lebih dari satu juta personel militer.
Dengan data berikut, tentu kekuatan militer Israel wajib diperhitungkan dan tak boleh dianggap remeh oleh tetangga-tetangga jauhnya.

4. Teknologi mutakhir

hulu ledak nuklir
RT.Com
Dengan rerata orang yahudi memiliki kecerdasan diatas rata-rata, tak berlebihan jika membuat mereka menjadi salah satu bangsa terdepan dalam disruption era. Banyak keturunan Yahudi memiliki kecakapan mumpuni dalam bidang teknologi. Bahkan israel diyakini memiliki rudal terbaru yang bisa menjangkau seluruh target di kawasan timur tengah.
Selain itu, mereka memiliki 80 hulu ledak nuklir seperti yang dilansir dari news.rakyatku.com Pada 2018 lalu. Disamping teknologi modern tadi, jangan pernah lupakan Mossad dan Israel Defense Forces sebagai tameng sekaligus ujung tombak apabila perang harus terjadi.
Seperti dijelaskan diawal, kekuatan intelejen Mossad dan militer Israel masuk jajaran kekuatan elit dunia. Jadi, Negara yang dikelilingi musuh ini meskipun terlihat secuil, mereka memiliki pasukan militer yang tak bisa dianggap remeh. Kombinasi pasukan tempur terlatih dibalut dengan kecakapan intelejen yang handal dan di nahkodai oleh para intelektual terbaik dibelakangnya menjadikan Israel sebagai Negara kecil yang dihuni makhluk cerdas mematikan.

5. Hubungan dekat dengan Barat

israel dan amerika
Jerusalem Post
Sudah bukan rahasia lagi jika Tel Aviv dan Washington merupakan kerabat jauh yang begitu dekat. keduanya layaknya kakak-beradik yang saling bahu-membahu satu sama lain. Belum lagi sebelum israel berdiri, banyak keturunan yahudi yang memandang Amerika sebagai babylonia baru dan menjadi tempat terbaik bagi mereka untuk menanam paham dan intelektual. Hasilnya, hingga kini banyak keturunan yahudi yang menjadi Tokoh terkenal lewat hegemoni nama Amerika.
Jangan lupakan pula pernyataan menyakitkan Donald trump beberapa bulan lampau yang dengan gamblang mengatakan Yerusalem adalah Ibukota Israel. Tentunya hal ini semakin membuat para penganut teori konspirasi merasa menang dengan kedekatan tersebut. Pernyataan deklaratif ini juga meyakinkan bahwa hubungan Amerika-Israel bukan isapan jempol belaka.
Belum lagi para pengikut setia teori konspirasi meyakini jika Yahudilah yang menggenggam Amerika bukan sebaliknya jika ditarik benang merahnya.

6. Sebagian keturunan yahudi adalah tokoh Dunia

bruno mars yahudi
Bruno mars
Seperti dijelaskan sebelumnya, karena banyak warga yahudi yang berdiaspora ke berbagai belahan dunia yang tak jarang kemudian menjabat sebagai orang ternama, menjadikan Yahudi sebagai salah satu bangsa elit saat ini. Alhasil, banyak tokoh dunia yahudi yang tinggal di berbagai Negara. Oleh sebab itu, pengaruh yahudi begitu kuat hingga sekarang berkat filosofi rotan tersebut.
Sergey Brin, Larry Ellison bahkan David beckham sekalipun adalah contoh kecil figur terkenal yahudi yang menyihir penduduk dunia. Belum lagi sejumlah tokoh terkenal dunia baik dari bidang fisika, filsuf hingga pengusaha, yahudi selalu berhasil mencetak dan menjadi tokoh terkenal di kehidupan selanjutnya. Meskipun bukan keturunan murni Yahudi, banyak fisikawan yang mengubah dunia lewat karyanya yang seorang yahudi. Albert Einstein dan Sigmund Freud contohnya.
Tak sampai disitu, Israel sekarang tetap lapar dengan ilmu pengetahuan. Karena rasa lapar yang terus-menerus datang ini, menjadikan Israel sebagai salah satu Negara berpendidikan, meskipun mereka sering dicap sebagai bangsa pembuat kekacauan dan serakah.

7. Kemunduran para musuh

timur tengah
Euronews
Disaat Israel sedang gencar-gencarnya membangun kekuatan dan mempertahankan negaranya dari serangan lawan, para musuh mereka malah mengalami kemunduran. Banyak Negara Islam yang saudara se-iman dengan palestina masih terlena dengan kemegahan dan perang saudara. Sebuah pemandangan kontradiktif non-fiktif sesuai fakta disana. Yang lebih miris, banyak pihak menganggap gertakan, Perlawanan hingga kutukan yang dilayangkan pada Israel hanyalah sebatas formalitas belaka. dan tak sedikit pula pihak yang berharap itu dugaan yang salah.
Drama paradoksal malah justru digelar di panggung Nusantara, dimana disana mereka menghujat kebiadan IDF dan pemerintahan Netanyahu namun di lain sisi men-support gaya hidup barat dan yahudi. Dan mungkin, hanya Turki dengan Erdogan, yang sekarang terlihat frontal dan terbangun dari tidurnya. dan untuk negara Islam lain, mereka masih sibuk dengan urusan politik dalam negeri yang carut-marut dan sarat konflik.

You May Also Like

0 Comments

Silahkan Berkicau