Thursday, January 10, 2019

Bukan Gay, Inilah alasan banyak pria 20an tak pacaran

pria tampan
UNSPLASH
Sekarang, pria yang belum memiliki pasangan di usia 20an, akan diasumsikan milenial dalam dua kategori antara tak laku dan yang lebih buruk homoseksual.
Untuk yang terakhir, mungkin lebih spesifik ke pria tampan yang belum pacaran. Wajar memang, label gay gampang dilapalkan sejak eksistensi LGBT mendapat panggungnya.
Padahal, bukan berarti pria yang terlihat sendiri itu merupakan bagian keluarga homoseksual. karena kesendirian adalah pilihan, maka berikut mungkin alasan banyak pria 20an yang belum memiliki pasangan.

Mereka sadar pacaran bukan soal cinta

pacaran
Photo by Pablo Merchán Montes on Unsplash
Banyak pria 20an yang sudah paham betul definisi cinta sebenarnya. Mereka paham bahwa pacaran bukan soal cinta, nafsu sesaat atau sekedar untuk tak di cap jomblo. Tapi pacaran memiliki makna yang jauh lebih besar. Di dalamnya ada komitmen, tujuan jangka panjang dan materi yang harus menjadi tanggung jawab seorang gentleman sejati.

Fokus menatap masa depan

mimpi
Photo by Zac Durant on Unsplash
Memasuki kepala dua adalah fase dimana gerbang kehidupan sebenarnya telah dibuka. Disinilah istilah terjun ke masyarakat akan sangat terasa. Tanggung jawab pun semakin besar. Belum lagi pikiran jangka panjang akan masa depan sudah ada bayangan di kepala pria usia 20an. Karena hal ini, Banyak pria 20an yang rela mengesampingkan kecantikan wanita dengan lebih memilih fokus memiliki kehidupan mapan di masa depan.

Ingin menikmati hobby

ps4
Photo by JESHOOTS.COM on Unsplash
Banyak pria sadar, usia 20an mereka adalah usia yang cukup singkat hanya untuk drama cinta semata. karena beberapa tahun kedepan, mereka harus sudah siap berkeluarga dan memiliki tanggung jawab lebih. untuk itu, waktu yang kian menipis ini banyak dimanfaatkan pria 20an untuk lebih meluangkan waktu untuk hobby mereka. karena, di masa depan belum tentu mereka memiliki waktu luang untuk hobby.

Keyakinan spiritual

muslim
Photo by Fancycrave on Unsplash
Semakin dewasa seseorang semakin sadar pula arti kehidupan dan tujuan akhirnya. Begitupun dengan pria 20an yang religius nan memiliki prioritas utama sebagai seorang believer yang taat. untuk itu, pacaran bukanlah sebuah solusi dan malah membuat hubungannya dengan tuhan merenggang. Demi menghindari murka dari sang pencipta, pria jenis ini lebih memilih untuk tidak pacaran meskipun nafsu yang datang begitu besar.

Introvert yang sedang nyaman-nyamannya dengan kesendirian

Siapa lagi kepribadian yang senang dengan kesendirian, kesunyian dan ketenangan selain introvert. Banyak introvert yang terlalu nyaman dengan kesendirian di rumah dan memiliki waktu lebih untuk me time membuat mereka terlena dengan dunia asmaraloka dan wanita. dalam kata lain, mereka lupa untuk jatuh cinta. Karena, selama mereka nyaman dengan kehidupannya yang serba tenang, yang hanya berteman buku, film dan internet, maka potensi kesepian akan jauh dari diri mereka.

Tipe Idealis

Untuk pria jenis ini, mereka cenderung memiliki tujuan jangka panjang dan sudah lelah main-main dengan cinta. Pria yang sudah matang ini sengaja tak memiliki pacar dan sedang masa memilah calon ibu yang cocok untuk mewariskan garis keturunannya. Setelah menemukan orang yang tepat, mereka akan langsung mengeksekusinya langsung tanpa perlu memamerkan kemesraan dan drama lain di sosial media.
Faktanya, stigma Gay yang sering ditempelkan pada pria yang belum memiliki pasangan, tak sepenuhnya benar. Meskipun, di bagian dunia lain tak menutup kemungkinan potensi Homoseksual terjadi. So, buat kalian wanita yang sedang mendambakan pria idamannya, berdoa saja semoga incaranmu bukan seorang Gay.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Berkicau